Call Us : 0821 2266 8202
BB : 2AE 6B8 D7

Tas Cantik Kulit Embos Croco Motif Buna

Kode : PM-06
Bahan: Tenun Buna
Warna: Hitam
Stock: Ready Stock

Tas Cantik Kulit Embos Croco Motif Buna-Rizzo tas cantik menjual tas wanita dengan motif yang menarik dengan padu padan dari kulit ular kobra, phyton, kulit sapi maupun kulit domba dengan warna yang menarik.

Ayo berbelanja di Rizzo Tas Cantik, banyak pilihan yang tersedia disini, ada tas wanita motif batik lawasan , dompet trendy dari kulit ular phyton, tas wanita dari bahan kain tenun Buna NTT dipadu dengan kulit phyton, dan juga tersedia berbagai warna, ada tas wanita warna merah, ada dompet warna hijau, tas cantik warna kuning, ada juga tas cantik warna pink , cocok untuk kaum wanita yang bergaya trendy.

Tas Cantik Kulit Embos Croco Motif Buna

Tas Wanita Murah

Tas etnik cantik

Tas wanita Motif Buna Merah

Kemasan, Persediaan dan Warna

  • Semua pemesanan barang dikemas dalam Kotak Karton.
  • Persediaan barang sangat terbatas karena produksi kain batik atau kain tenun yang handmade, dan pengerjaan Tas juga dilakukan handmade satu persatu tidak dibuat massal. Apabila Anda berminat, segeralah pesan sebelum terlambat.
  • Kami telah mengusahakan supaya hasil dan warna foto maksimal. Tetapi tetap ada kemungkinan warna tidak sama persis dengan aslinya karena setting monitor komputer yang berbeda.
  • Bahan terbuat dari kulit yang berkualitas
  • Paduan Warna Yang Menarik
  • Jahitan rapi dan halus

Ada berbagai macam tas cantik, tas berkualitas dengan harga murah dan terjangkau yang dijual disini, serta banyak digemari dan disukai oleh kaum wanita dan yang lagi trend di Jakarta adalah Tas Etnik Motif Batik Tulis Lawasan.

Terima kasih telah melihat Tas Etnik Motif Batik Tulis Lawasan, sekali lagi Rizzo Tas Cantik mengucapkan terima kasih atas kunjungannya.

SHARETHIS